Rabu, 06 Juli 2011

Marinford arc

Tenang Sebelum Badai : Rahasia Ace Terpapar


Summary :
Karena ini berlangsung, seluruh dunia One Piece, orang menyuarakan pendapat mereka di eksekusi dan jika Shirohige benar-benar akan muncul. Sebuah beberapa diragukan kekuatannya karena usia tuanya dan jumlah pasukan laut. Lainnya, yang secara pribadi bertemu Shirohige dan bahkan pensiun dari pembajakan hanya dengan menjadi depannya, berpikir sebaliknya. Bahkan anak-anak mengetahui kekuatan mentah Whitebeard dan menyanyikan sebuah lagu bermain tentang dia. Sementara itu penduduk Marineford, sebuah kota di mana keluarga Marinir berada, telah dievakuasi karena perang yang akan datang. Di Kepulauan Sabaody, monitor telah ditempatkan di sekitar pulau penyiaran eksekusi ke penduduknya sebagai Ace tiba di stand eksekusi. Kapal-kapal patroli dikirim ke kesepakatan yang kekuatan Shirohige adalah tenggelam dan tidak pernah terdengar lagi. Jadi, Marineford dipahami di tepi sebagai tiga jam sampai eksekusi menghitung mundur.

Yohanes Raksasa demonstrasi pasukan sebagai seratus ribu mengejutkan pasukan elit mempersiapkan diri untuk pertempuran. Lima puluh kapal laut ditempatkan di sekitar pulau dengan meriam lapisan garis pantai. Dan pada garis depan itu semua adalah tidak lain maka Shichubukai tersisa (Kuma, Moria, Donflamingo, Mihawk dan Boa Hancock). Pada bagian belakang pulau adalah tempat Ace berada; di atas berdiri eksekusi. Mengawasinya adalah tiga Admirals Kelautan: Kizaru, Akainu, dan Aokiji. Dengan ini, hampir setiap angkatan keadilan dibayangkan dikumpulkan menunggu Shirohige untuk pindah. Pada saat ini Tarai, Luffy dan Impel Down pelarian akhirnya mencapai pintu gerbang ke Marineford. Jinbe mencoba untuk memikirkan cara untuk menembus sementara reli Buggy pengikutnya.

Kembali di stand eksekusi, Sengoku mengatakan GARP dia akan mengatakan kepada para penonton "segalanya", yang GARP balasan yang bisa dia lakukan sesuai keinginannya. Sengoku kemudian mengambil panggung dan memerintahkan pelaksana untuk mundur sejenak sebelum menangani audiens melalui sarang sarang Mushi. Dia mulai dengan menyatakan ada sesuatu yang penting dia harus berbagi tentang Ace sebelum meminta Komandan Divisi 2 siapa ayahnya. Ace menjawab bahwa Shirohige adalah ayahnya namun Sengoku menyatakan bahwa dirinya adalah tidak. Sengoku kemudian melanjutkan bahwa marinir mencari sebuah pulau untuk kemungkinan bahwa seorang tertentu melahirkan seorang anak. Bayi yang baru lahir, anak belum lahir dan bahkan ibu, tetapi mereka tidak menemukan apa-apa. Namun ada alasan untuk itu dan itu adalah ibu Ace.

Portgas D. Rouge, ibu Ace, yang dari Blue Selatan pada pulau yang dikenal sebagai Baterilla preform suatu prestasi yang bahkan marinir tidak berpikir itu mungkin: Dia menyimpan Ace di rahimnya selama dua puluh bulan penuh, cara melewati titik persalinan alami Ace. Ketika Ace akhirnya lahir, Rouge mati setelah digunakan semua kekuatannya. Ini telah terjadi tepat satu tahun dan tiga bulan setelah kematian ayah sejatinya Ace. Sengoku kemudian mengumumkan ke marinir dan dunia bahwa ayah Ace tidak lain kemudian Gold Roger sendiri. Sebagai marinir bereaksi shock ini, GARP ingat untuk dirinya sendiri ketika Roger memintanya untuk mengurus Ace, mengutip bahwa anak yang belum lahir beruang tidak berdosa hanya untuk dilahirkan.


Di seluruh dunia, penonton terkejut mengetahui bahwa Roger seorang anak dan keturunan-Nya hidup pada hari ini. Mereka yang Marineford tersebut diberikan berkata-kata, meskipun mereka yang tahu Luffy pribadi (Hancock, Coby, Helmeppo) terkejut untuk mengetahui bahwa Luffy dan Ace tidak benar-benar terkait. GARP Sementara terus memikirkan masa lalu, ketika ia bertemu dengan Roger di selnya sebelum eksekusi. Roger menjelaskan bahwa ia akan memiliki seorang putra tapi tidak akan hidup cukup lama untuk melihat dia dan secara pribadi meminta GARP untuk merawatnya, mengetahui apa yang akan terjadi jika salah satu atau Ace Khmer ditemukan oleh Pemerintah Dunia. GARP tampaknya enggan pada awalnya ide tetapi Roger percaya GARP akan menghormati permintaan terakhirnya.

Tak lama setelah Roger meninggal, marinir tiba di Baterilla pergi melaporkan bahwa Roger bertindak seperti dirinya di pulau itu. Mereka mulai menyelidiki semua bayi yang baru lahir, ibu dan wanita hamil bahkan memberikan perintah untuk membunuh ibu yang mungkin tampak mencurigakan bagi mereka. Melalui semua itu Namun Khmer berhasil menjaga Ace di rahimnya dan menghindari pemberitahuan mereka. Akhirnya marinir meninggalkan pulau dan Rouge, di bawah perawatan GARP, mampu menanggung Ace aman. Namun dia hanya punya waktu untuk menahan anaknya sebelum dia meninggal karena kelelahan. Beberapa tahun sesudahnya GARP telah meninggalkan Ace di bawah perawatan Dadan, seorang temannya dan pengurus dari Luffy, yang adalah bagaimana dua pertama kali bertemu. GARP kemudian kembali ke pertemuan terakhir dengan Ace yang disebutkan baik Luffy dan ia memiliki darah penjahat kelas dunia dalam pembuluh darah mereka, yang berarti Luffy memiliki pemimpin revolusi, darah Dragon dan Ace Raja Pirate. Ia juga mengambil Portgas sebagai nama keluar dari cintanya untuk ibunya untuk menyelamatkan hidupnya.

Kembali ke saat ini, Sengoku terus menyebutkan bahwa dua tahun lalu Ace turun ke laut sebagai kapten Pirates Spade. Kekuatan dan kecepatan menyebabkan Pemerintah Dunia untuk menyadari bahwa keturunan Roger belum berakhir. Namun Whitebeard telah melihatnya juga, dan merekrut Ace sebelum Pemerintah Dunia bisa menghubunginya. Namun Sengoku mencatat bahwa Shirohige melakukannya untuk membuat Ace menjadi Raja Bajak Laut berikutnya. Ace sangat membantah tapi menampik Sengoku dia, mengakhiri pidatonya bahwa jika mereka meninggalkan Ace cara itu, ia akan sudah pasti berdiri di atas semua bajak laut lainnya yang mengapa eksekusi ini sangat penting bahkan jika itu berarti akan perang dengan Whitebeard.

Salah satu marinir tiba-tiba laporan dalam mengklaim bahwa Gerbang Keadilan ke Marineford tiba-tiba membuka sendiri dan bahwa mereka tidak dapat menghubungi ruang kekuasaan. Di sisi lain gerbang, pelarian yang bingung bahwa gerbang adalah membuka bagi mereka meskipun marinir mengklaim mereka tidak akan membukanya. Buggy pengikut kita berpikir dia adalah orang yang melakukannya ketika ia berdiri di depan kapal memegang staf dan lengan terentang, meskipun ia sama bingung seperti orang lain.

Kembali di Marineford, perintah diberikan untuk mempersiapkan pertempuran sebagai Sengoku terlihat pada terperangah pada armada kapal bajak laut mendekati dasar. Semua memimpin kapten bajak laut yang oleh yang telah mencapai ketenaran di Dunia Baru dan semua datang untuk mendukung Ace, banyak mengejutkan. Namun marinir menahan dari menembak pada mereka, mencoba mencari Whitebeard sendiri. Dan memang dia tidak menunjukkan ... tetapi bukan dari depan, bukan dari bawah air dilapisi memiliki kapalnya muncul tepat di tengah teluk pulau. Dick Moby serta tiga kapal lain muncul dengan 14 komandan di papan tulis. Whitebeard memanjat ke depan kapal sambil menyapa Sengoku, tidak lagi dihubungkan dengan peralatan medis dan siap untuk bertempur. Dia mengatakan Ace menanggung sedikit panjang sementara Ace panggilan keluar untuk "ayah" nya.

Dengan membuka gerbang, kelompok Luffy berlayar ke Marineford. Iva tanya apakah Naga akan datang untuk membantu atau tidak. Setelah mendengar hal ini, Luffy dan Ace mengungkapkan dia tidak terkait dan mengungkapkan Ace adalah putra Gold Roger banyak kejutan semua orang di kapal (ini juga rasa untuk menjadi rahasia yang Luffy tanpa berpikir kelepasan). Kembali di Marineford, marinir menunggu di antisipasi untuk Shirohige untuk membuat langkah pertama. Yang dia dengan tiba-tiba memukul udara dan retak seperti cermin sebelum menyebabkan ledakan, mengejutkan para marinir. Kapal Luffy menarik dekat, meskipun ia tidak bisa melihat sesuatu melalui kabut ketika Ace mulai berpikir kembali ke hari-harinya mulai dari pembajakan. Tidak lama kemudian, ia masih remaja dan ia berangkat tiga tahun sebelum Luffy, dengan kedua menjanjikan untuk saling bertemu lagi. Ace terbentuk Pirates Spade dan tindakannya segera mendapatkan pemberitahuan dari Marinir (banyak kemarahan GARP) sebagai serta Shirohige sendiri.

Tidak lama kemudian, Ace bertemu dengan Shanks pribadi, berterima kasih karena telah menyelamatkan nyawa Luffy, dimana bajak laut berambut merah digunakan sebagai alasan untuk perayaan. Ace segera bertemu dengan Jinbe mencoba untuk mendapatkan penonton dengan Shirohige. Tapi Fishman menolak menyebabkan perkelahian antara dua yang berlangsung selama lima hari, berakhir di jalan buntu seperti tidak bisa mengatasi yang lain. Segera Shirohige terletak kelompok yang Pirates Spade ada tandingan. Ace memerintahkan krunya untuk menjalankan sementara dia tetap tinggal dan berusaha terus Shirohige off.

Shirohige, terkesan dengan semangat dan kekuatan, menawarkan pilihan untuk bergabung dengan kru nya meskipun Ace menolak tawaran tersebut pada awalnya. Ia akhirnya pingsan dan terbangun di Moby Dick, di mana ia disambut oleh ilalang, Komandan Divisi ke-4. Ilalang menjelaskan bahwa kru Ace berusaha untuk mendapatkannya kembali, tetapi sekali lagi dikalahkan dan dibawa di atas kapal Whitebeard. Meskipun Ace meskipun tidak diperlakukan sebagai tahanan tetapi keras kepala menolak untuk menjadi bagian dari kru. Sebaliknya berusaha untuk membunuh kali Shirohige banyak (total seratus menurut awak) semua yang berakhir dengan kegagalan. Akhirnya Ace menyerah dan resmi bergabung setelah Marco mengungkapkan bahwa semua orang naik kapal Shirohige, yang dibenci di seluruh dunia, melihat dia sebagai seorang ayah yang juga dalam bentuk nya dia menyebut mereka "anak".


Segera Ace dinominasikan sebagai Komandan Divisi 2, selama ini saat ia bertemu Blackbeard yang menyarankan dia menerima pekerjaan itu. Sebelum dia, Ace mengungkapkan masa lalunya untuk Shirohige yang menertawakannya meskipun persaingan dengan Gol D. Roger, mengklaim semua orang adalah anak laut. Kemudian terjadi insiden dengan Blackbeard dan Ace, dalam kemarahan, bersumpah untuk mengejarnya.

Shirohige dan yang lainnya mencoba untuk berbicara kepadanya dari itu, mantan mendapatkan perasaan tidak enak tentang segala hal. Tapi Ace bertahan sebagai Blackbeard adalah dari divisinya (belum lagi ilalang menjadi temannya) dan ia ingin mengambil tanggung jawab atas tindakan tercela Blackbeard. Kembali di masa kini, permohonan Ace yang lain untuk hanya meninggalkan dia mengklaim keangkuhan sendiri adalah penyebab untuk menangkap-Nya.

Shirohige, Namun, mengklaim ia adalah orang yang membiarkan dia pergi pada misi Blackbeard. Ketika Ace memanggilnya pendusta, para bajak laut Shirohige lainnya semua setuju dengan kapten mereka dan bersumpah untuk menyelamatkan Ace tidak peduli apa. Tiba-tiba merasa gemetar dasar di sekitar pulau, yang GARP menjelaskan bahwa ledakan disebabkan Shirohige sebelumnya telah berubah menjadi tsunami yang menuju kembali di Marineford. Hal ini disebabkan sebagian buah iblis Whitebeard, yang Gura Gura ada Buah Mi, yang memungkinkan dia untuk membuat gempa bumi. Sengoku memperingatkan marinir bahwa kekuatan militer saja tidak akan cukup untuk menghentikan Shirohige karena ia memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia itu sendiri. Sebagai gelombang pasang menutup dalam pada dasar dan jam tangan dunia pada, yang mengungkapkan bahwa 49 kapal bajak laut yang dipimpin oleh Shirohige menghadapi off melawan Markas Marinir dan Shichibukai Royal. Terlepas dari siapa yang menang, era saat ini pembajakan adalah segera berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar